Selasa, 20 Oktober 2009

ANGANKU

sorot matamu bagaikan sang mentari
yang menyinariku
senyum indahmu bagaikan sang senja
yang slalu menghadirkan pesonanya
begitu anggun nan indah

namun......
engkau hanyalah angin
yang hanya bisa ku rasakan hembusannya
tanpa bisa ku genggam
tanpa bisa ku miliki
sesaat kau datang lalu menghilang

apa ini yang di namakan cinta?
bintang-bintang di langit adalah saksi bisu
gelombang cintaku untukmu

engkau hanya bisa ku lihat
bak purnama yang setia di angkasa
namun begitu sulit ku gapai
memilikimu hanya sebatas anganku

aku sadar...!!!
aku sadar aku mencintaimu
namun aku jua sadar
aku hanyalah seorang pemimpi
yang takkan menyerah tuk menggapai
impianku

bolehkah aku mencintaimu????
walau hanya di dalam hatiku
bolehkah aku mmemelukmu
dalam mimpi indahku

1 komentar:

  1. CINTA itu harus ditujukan kepada yg paling layak menerimanya..
    Diberikan kepada yg pandai membalas CINTA..
    CINTA itu harus menyeluruh, ikhlas & jujur..
    Dan sebaik - baik sasaran CINTA hanyalah kepada Allah swt..

    BalasHapus